Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang

Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang

Dalam hubungan asmara terutama cinta anak muda, terkadang banyak sekali perasaan yang sulit diungkapkan dengan kata kata biasa. Tetapi sekali terucap dibibir bisa menjadi kata kata yang romantis. Sehingga membuat orang yang mendengar klepek-klepek. hahaa
Kata kata tersebut bisa menjelma menjadi syair atau puisi cinta romantis. Tentu saja, hendaknya ungkapan itu bukan sekedar kata gombal untuk kekasih. Tetapi benar benar menjadi ungkapan hati yang paling dalam.
Di bawah ini kami tuliskan sebagian ungkapan hati dari para sang pecinta untuk sang kekasih yang semoga menghibur pembaca semua. Dan semoga syiar di bawah ini diterima dengan baik.   Silahkan juga dikirmkan untuk pacar pembaca

Puisi cinta romantis untuk pacar tersayang, puisi romantis buat pacar, puisi romantis untuk pacar, puisi cinta romantis pendek, kata kata romantis untuk pacar, puisi untuk kekasih, syair untuk kekasih, kata gombal buat pacar, syair romantis untuk pacar


Puisi romantis buat pacar ke 1
Kary : Leo
Judul : ………

Engkau adalah mentari yang selalu menerangi langkahku
Dari ufuk timur tersenyum menyinari
Hangatkan tubuh
Terikmu adalah semangatku meski bercucuran kau tetap memberi suport
Senja di ufuk barat
Aku menunggumu
Dengan penuh kasih
Sambutan rindu
Dan pada malam
Kidung nyanyian hati
Menerangi bagai rembulan
Dan bintang kerlip cahayakan rindu membasuh heningnya malam
Lelapku
Mimpiku
Bersamamu
Semoga kembali seperti dulu
Puisi Romantis untuk Pacar ke 2
Karya : Eva Arianti
Judul : Mungkinkah

Mungkin mudah bagimu
Menyingkirkanku dari dalam qalbu
Mungkin enteng bagimu
Menghilangkanku dari ingatanmu
Tapi,apakah kau tahu?
Hingga saat ini
Kau masih ada dalam palung hati
Tak mudah bagiku tuk mengusirmu pergi jauh dari hati ini
Kenapa? Kau tahu?
Ya,karena aku masih menyayangimu.
Kau dengar? AKU MENYAYANGIMU

kata kata romantis untuk pacar ke 3
Judul : Hati Yang Luka
Pengarang : Frinse Ozzos

andai saja km tau isi hatiku ini,,
mungkin kamu tak  akan pergi jauh dari ku,,
karena saat prtama kali aku melihamu,
aku sudah merasa bahwa kau lh yg bs jad teman hidupku,,
Tapi sayang kau bukan milikku
kau telah pergi memilih jalnmu sendiri,,
kini kau sudah dimilik orang
hati ini serasa di tusuk jarum,,
tapi apa daya,,
aku rela aku ikhlas kau dgn dia

Puisi utntuk kekasih ke 4
Judul : Entahlah
Pengarang : Rizki
Entah...
Saat hati berbisik jiwa terasing
Jeruji kelam di balik topeng penuh luka
Nista, duka lara insan yang ternoda
Hitamkan mimpi, gelapkan nurani tersisa
Tetesan airmata jiwa membakar matahati
Memasung hampa raga yang fana
Terdiam lalu tertunduk, hanya menanti
Merangkak menuju cahaya diantara kegelapan
Pekat yang kudapati seiring kisah yang membeku
Tersenyumlah jiwa....
Meski tangisan takdir hidup menjelma
Kan tiba satu masa, kau kecapi arti "Bahagia"
Walau saat raga ini terlelap abadi terpijaki bumi...

Puisi Cinta Romantis Pendek ke 5
Pengarang : Mas baian
Judul : Rindu
ada rindu yang tak sama, 
aku merindukanmu tapi kamu tidak
dan ada pula cinta yang sama
aku mencintaimu, dan kamu mencintai dia..
kita hanya sebatas aku dan kamu
lalu aku pulang dengan doa


Itulah sedikit kata kata romantis untuk pacar yang dapat kami postingkan bagi pembaca sekalian. Mohon maaf apabila ada salah salah kata. Nantikan puisi lain yang lebih bagus di postingan yang akan datang. Mudah mudahan pacar pembaca senang dan bahagia

0 Response to "Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel